Universitas `Aisyiyah Yogyakarta (Unisa) dipenuhi oleh anak- anak dari TK `Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Dukuh dalam lawatanya ke kampus untuk belajar mengenal anggota tubuh, Jumat (6/9).

Unisa Yogya sudah kali kedua ini mendapatkan kunjungan dari TK ABA, setelah sebelumnya TK ABA Dukuh 1 yang berkunjung. Agenda dari kunjungan TK ABA Dukuh untuk belajar dan mengenalkan anggota tubuh kepada anak- anak didiknya.

Humas Unisa Yogyakarta, Sinta Maharani, menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk community relation. Sesi pertama anak-anak diajak bernyanyi dan menari bersama, selanjutnya  tim Unisa memberikan edukasi tentang anggota tubuh dan inspirasi cita-cita mereka kelak kepada anak-anak TK. Anak-anak dikenalkan tentang anggota tubuh , selain itu mereka diajak berkeliling ke laboratorium Unisa dengan melihat langsung phantom anatomi tubuh manusia.

Yayuk perwakilan sekolah TK ABA Dukuh menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Unisa Yogya, yang menerima kunjungan mereka dan mengajak anak- anak bermain dan belajar mengenal anggota tubuh.